Uzbekistan Kesempatan Peluang Terakhir Melawan Korea

“Ini adalah kesempatan terakhir kita, tidak tahu kita mengalahkan Korea Selatan atau kita harus mengakhiri sepak bola di negara kita.” Kata-kata ini keluar dari kapten Uzbekistan Odil Ahmedov, yang membuat angka emosional selama analisis pasca pertandingan kekalahan 1-0 negaranya ke China PR pada hari Kamis 31 Agustus.Padahal Prediksi Skor Piala Dunia 2018 adalah ( 2 – 1 ).

Tentu saja, gelandang SIPG Shanghai agak sombong: meskipun jalan terakhir melawan Republik Korea adalah kesempatan untuk pertandingan terakhir Uzbekistan di Grup A kualifikasi Asia, ini sama sekali bukan kesempatan terakhir White Wolves untuk mencapai Piala Dunia 2018 Piala Rusia . Secara sistematis, bahkan hasil imbang pun tetap meninggalkan pintu terbuka, meski melalui jalur babak play-off. Namun, Ahmedov bahkan tidak mau merenungkan hasilnya. “Kami sudah melewati empat tahun yang lalu,” kata gelandang berusia 29 tahun itu , mengingat bagaimana Uzbekistan secara mengejutkan mendekati kualifikasi untuk Brasil 2014. “Kami mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Korea tapi berakhir di posisi ketiga dikarenakan selisih gol kami yang lebih buruk dan kemudian kami kalah dari tim Jordan dalam babak play-off.

Untuk tahun ini kami ingin lolos ke Piala Dunia secara langsung, menghindari situasi ini. ” Kualifikasi 2014 bukan satu-satunya saat Petarung Taeguk yang menghalangi jalan Uzbek ke final Piala Dunia. Dalam upaya mencapai Jerman 2006, Uzbekistan gagal menyangkal posisi kedua Korea Selatan dan kalah dalam melawan tim Bahrain dalam babak pertandingan playoff.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *